Sabtu, 27 Oktober 2012

perkenalan :)




Hallo semuanya =) perkenalan dulu nih ceritanyaa , kenalin sama yang punya situs ini dulu ,
kenalin nama gue : "Nabila Ayu S" yaa kalian bisa panggil saya Nabila , Nyunyun dll =D ~Status gue , oiyaa  sekarang aku masih sekolah di SMK N 6 Surakarta  di smk itu gue ambil Multimedia , pada tau multimediakan ? :D , nih gue jelasin sedikit tentang multimedia . multimedia itu yang berbasis teknologi informasi dan jaringan , tapi beda sama TKJ , multimedia itu lebih di product yang akan di buat ya kayak pembuatan film , fotografi , desain undangan dll . well udah pada jelaskan ?  gue tepatnya kelas Multimedia 2 , okee status gue Pelajar , Jomblo ? ehh bukan-bukan udah ganti jadi single =D ~dari Jomblo jadi single~ ...  Menikmati aja buat masa-masa Singlenyaa , anggap ajaa fine ajaa =) iyaa enggak ? iyaa gue dulu pernah sih punya blog tapi sayang lupa katasandi -_- , oh iyaa gue anak pertama dari 2 bersaudara , adik gue baru kelas 3 smp , dya sekolahnya pondok pesantern di Gontor . dya beda sama gue , dya lebih kalem lebih suka di rumah daripada keluar , beda sama gue yang selalu ga betah di rumah dan pinginnya kemana-mana walaupun sadar gue itu selalu krisis uang -..- , dunia memang gila semua butuh uang , buat biaya pulsa modem pulsa hp , makan , dll -..- , gue anak 1 dari 2 saudara , adik gue namanya ga jauh beda sama gue . nama adek gue : Nabila Ajeng Larasati" ya panggilannnya ayas , nyanyas ~kan ga jauh beda sama gue~dan masih stay buat jomblo -_- ~oooooo~ dibuat santai aja deh , okee broo =) ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar